Jumat, 29 Juli 2011

Butik ‘Positively Pink’ dengan konsep Retro Vintage

Satu lagi butik yang akan menambah jajaran tempat yang bisa dikunjungi untuk menambah koleksi busana dan aksesoris Anda! Positively Pink, sebuah butik dengan konsep retro vintage menjual baju, dress, rok, sepatu, bantal sampai pernak pernik yang dijamin unik dan tidak ada duanya!

Butik

Positively Pink terinspirasi dari fesyen tahun 60an sampai 80an yang kembali up to date belakangan ini. Butik yang terletak di Gria Astika Jl. Lamandau IV/18. Kebayoran Baru Jakarta Selatan itu ditujukan untuk wanita-wanita yang senang bersantai, hal itu terlihat dari koleksi busana kasual mereka yang beraneka ragam.. Harga yang ditawarkan pun tergolong terjangkau mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 350 ribu.

Item-item yang dijual merupakan pilihan khusus yang hanya diproduksi satuan. Satu hal yang paling berbeda dari butik ini adalah anda dapat membeli sepatu kanvas yang dilukis permukaannya dan yang pasti gambarnya dapat Anda sesuaikan dengan selera Anda. Harga sepatu kanvas ini disesuaikan dengan gambar, warna, dan jenis atau model sepatunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar